Senin, 10 Februari 2014

Mengupas Tren Lamerisme dan Script Kiddies Ala RNDC, Antihackerlink dan jck.mrshl

barusan kami jalan2 dan melihat lihat blognya si tengil jck.mrshl, dan wah ckck beliau (cieee beliau padahal mah tuaan gua wkwkwkw) mengaku ngaku ngehack server ibt dan rm rf, tentu saja dalam hati kami tertawa tawa geli melihat kelakuan bocah kiddies ala jck marshall.

Pada suatu hari seorang rekan kami pernah berduel dengan venom yang pelaku yang masuk ke server ibt, tentu saja yang ngehack server ibt bukan jck marshall tapi venom (itupun melalui orang dalam). Jika kita analisis dan kita teliti sebenernya jck marshall sama sekali tidak bisa melakukan hacking. 

Bukti bukti bisa terlihat dari baru bisa ngehack email orang aja sudah sangat merasa bangga apalagi bisa ngehack server orang.

Hari ini akan kami bongkar para pengguna akun blog jck marshall :

Berikut ini para anak anak script kiddies member rndc dan antihackerlink yang merupakan pengguna yang aktif menulis di blog jck marshall dan blog kongsi ngepet kepepet crot :

- Chain Loader (terkenal dengan skill : copy paste dan deface dengan corel draw)
- Fatboy Gak Slim (Skill : deface dengan corel draw, scan forum tanpa plugin dengan sqlmap)
- Tri Sumarno  (Skill : sekedar cloning rfid jangan terlalu bangga)
dan yang terakhir editor di kongsi pepet :
- Drubicza (skill: montir bengkel rndc)


ya saudara2 selain itu ada beberapa nama yang karena kami kasihan belum kami expose :))

Dari semua produk mereka misalnya saja chain loader ini bisa kita lihat di sini beliau (cie beliau padahal mah tuaan gua daripada lu coy wkwkwk), bisa kita lihat melakukan copy paste :

http://antiotoritas.blogspot.com/2013/12/ekspos-dikit-didik-irawan-aka-chain.html

woy kido kalo sampe ada orang ngelaporin lu ke errata nama lu bisa ada di sana bisa ancur rndc ! sadar kido eh salah sadar lamer bin idiot !

 jadi kita mulai bisa menyimpulkan makna dari RNDC itu apa kan ?  

pertama adalah : copy paste

Dan kata kunci kedua untuk menyimpulkan RNDC adalah apa ???

tentu saja skill andalah mereka bersama adalah ngetroll lewat twiter dan blog (sudah banyak bukti berupa produk blog mereka di id mayhem dan kongsi ngepet)

jadi bisa kita simpulkan makna kedua dari RNDC adalah TROLL


dan RNDC APAKAH ARTINYA ????

karena gabungan dari troll dan copy paste maka bisa kita simpulkan arti sebenarnya dari rndc adalah :

RISET NGETROLL DAN COPY PASTE

RNDC

R (riset)
N (ngetroll)
D (dan)
C (copy paste)

jadi bisa disimpulkan lagi kebiasaan di atas adalah kebiasaan dari kemungkinanya cuma 2 macam yaitu: lamer atau script kiddies

coba anda pikir dengan logika : hacker beneran seperti linus torvald saja misalnya mana mungkin sempat melakukan troll dan copy paste.

jadi kesimpulanya adalah :
jck marshall, rndc dan antihackerlink adalah sejenis koalisi premanisme di indonesia yang otaknya dirancang oleh para lamer dan script kiddies sakit hati di indonesia