Senin, 17 Februari 2014

exposing some kids data

kami sungguh bingung kenapa para script kiddies dari antihackerlink / rndc yang ga bisa ngehack selalu mengaku-ngaku bisa melakukan intrusi / hack dan mempublish data leak palsu , bukti : http://pastebin.com/raw.php?i=9pwi0iJV
link di atas adalah link pastebin buatan anak2 antihackerlink / rndc yang merupakan data leak palsu, lucu sekali karena dari hasil interview pada pemilik domain ringlayer.net beliau tidak menggunakan login di atas pada akun domain.

Berikut ini kami sajikkan benar2 hasil hack yang pernah kami lakukan :

















sangat mudah bagi kami untuk menyusup ke jaringan dan akun2 antihackerlink / rndc. Tentu saja kami akan terus mencari cara untuk hack tanpa membuat mereka belajar apapun.

Dear antihackerlink / rndc kids, We purposely don't hack your network so you will not learn anything from us. We hack only your account's that doesn't make you learn anything. you will never learn anything from us.
trust me kids, kalian tidak berpengalaman untuk menyusup dan kalian masih kurang pengetahuan, jangan sombong dengan meremehkan orang lain, kalian kurang pengetahuan dan pengalaman untuk menyusup, trust me ! 

sungguh sangat kasian dan tragis sekali ke depanya kami akan menyajikkan  data data leak valid hasil hack lebih banyak :)) tentu saja dari hasil leak palsu dari kongsi ngepet jadi mulai terlihat siapa yang benar2 bisa ngehack dan tidak. jangan pura2 bisa melakukan intrusi jika kalian (antihackerlink / rndc) tidak memiliki pengetahuan apapun, bisa-bisa kalian dihack lebih parah lagi