Minggu, 30 Maret 2014

Korupsi Kandang Bebek Dieskpose Korupsi Ratusan Hingga Ribuan Trilyun Tak Pernah Diekspos

Indonesia adalah suatu negara yang sebenarnya sangat kaya, tapi ironis sekali dikuasai dan dikontrol beberapa penjahat yang demi kepentingan mereka mengorbankan rakyat banyak. Pernahkan Anda berpikir bukankah tidak logis suatu negara yang sebenarnya kaya tapi di seluruh negri ini terlihat banyak orang miskin kekurangan uang dan makanan ? untuk makan saja mereka kesulitan sungguh ironis. Padahal kekayaan dan sumber daya alam Indonesia berlimpah.

Jika kita lihat selama ini yang diekspose ke publik hanyalah korupsi2 kecil milyaran rupiah, sangat ironis saat tulisan ini dibuat pada penjahat yang melakukan korupsi puluhan,ratusan hingga ribuan trilyun sedang enak enak tidur.

Sebenarnya sangat lucu sekali ketika yang dipublish ke publik hanyalah korupsi kandang bebek hingga milyaran rupiah. Padahal sebenarnya yang dikorupsi nilainya dari ratusan bahkan ribuan trilyun.

Dear koruptor, apakah Anda berpikir tidak ada orang yang tau yang Anda lakukan ? Apakah Anda berpikir tidak ada orang yang memiliki informasi apa yang telah Anda lakukan ? menghisap darah banyak orang dan rakyat tapi bisa tidur dengan tenang tanpa rasa bersalah ? bahkan Anda mengorbankan ras ras tertentu sebagai korban ?